Breaking

Monday, October 18, 2021

Tingkatkan Penghasilan Adsense Dengan Membuat Blog

Saya telah menjalankan iklan google adsense di sejumlah situs web saya selama sekitar satu tahun sekarang. Saya harus mengakui bahwa saya tidak berada di dekat panggung ketika saya dapat mempertimbangkan untuk pensiun dari pendapatannya. Saya cukup iri dengan orang-orang ini yang Anda baca tentang siapa yang mengatakan bahwa mereka menghasilkan dua ribu dolar seminggu dalam program ini, tetapi saya cukup yakin bahwa kebanyakan orang akan senang mendapatkan penghasilan enam ratus dolar sebulan. Apa yang adsense telah bantu saya lakukan, cukup aneh, adalah berhenti merokok. Saya akan menjelaskan caranya di artikel ini.  Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi bicarafakta.com yang menyediakan berbagai informasi terupdate mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate.

Dalam beberapa bulan pertama setelah saya menambahkan kode google adsense ke beberapa situs web saya, saya akan pergi dan memeriksa berapa banyak yang telah dihasilkan pada hari tertentu dan akan senang jika itu lebih dari sepuluh dolar. Angka harian rata-rata pada tahap ini adalah sekitar lima atau enam dolar.

Saya ingin menemukan cara untuk menarik lebih banyak pengunjung ke situs web ini yang pada gilirannya saya percaya akan membantu saya untuk meningkatkan penghasilan adsense saya. Saya juga berpikir tentang memiliki sejumlah situs baru yang dibangun untuk alasan yang sama.

Suatu hari saya sangat senang karena saya telah menghasilkan enam belas dolar, ini adalah yang paling banyak saya dapatkan dalam satu hari. Saya tinggal di Inggris dan ini setara dengan sekitar sembilan pound. Malam itu istri saya bertanya apakah saya mau pergi ke toko untuk membelikannya rokok. Saya cukup senang untuk pergi karena saya juga perlu membeli beberapa untuk diri saya sendiri. Ketika saya tiba di toko, saya meminta empat puluh batang rokok kepada penjaga toko dan dia sebaliknya menyatakan berapa biayanya. Jumlah ini lebih dari sembilan pound yang saya dapatkan hari itu di adsense.

Meskipun saya sangat menyadari berapa harga sebungkus rokok, ini masih sedikit mengejutkan bagi saya. Di sana saya bekerja sangat keras dalam upaya untuk meningkatkan penghasilan adsense saya dan kemudian membuang uang yang telah saya hasilkan dengan menghisap rokok ini.

Ini cukup memberi saya inspirasi untuk berhenti merokok, saya tidak berusaha mengatakan itu mudah tetapi mengetahui bahwa selama setahun saya cenderung menghemat sekitar seribu pound adalah bantuan besar bagi saya.

Istri saya juga sangat bertekad dan berhasil berhenti merokok. Kita sekarang hidup di lingkungan yang jauh lebih sehat dan sekarang dapat berlibur ke luar negeri setiap tahun.

No comments:

Post a Comment