Breaking

Sunday, November 24, 2019

Cat Pelek Anda Sendiri Secara Profesional

Bagi yang suka makan brownies tapi malas membuatnya dirumah, jangan khawatir kini di haan memberikan info dan cara membuat brownies yang sangat mudah dan praktis dengan resep brownies yang sederhana tanpa menggunakan mixer Cat pelek Anda sendiri? Siapa yang mengira sesuatu yang sebelumnya dilakukan oleh para profesional dapat dilakukan di rumah Anda sendiri

   Sementara, konsep melukis pelek Anda sendiri sudah ada beberapa tahun sekarang, banyak pertanyaan muncul tentang bagaimana melakukannya dan saya pikir saya akan berbagi pengalaman saya sendiri dengan melukis pelek saham Integra saya

Saya telah membaca banyak contoh bagaimana melakukan ini, tetapi pertama kali saya mencoba adalah tahun ini ketika saya memilih untuk memperbaiki pelek musim dingin saya. Saya cukup senang dengan hasilnya



   Pertama, apa yang Anda butuhkan untuk mengecat pelek Anda? Cat tentu saja :) Di sinilah Duplicolor datang dengan cat roda mereka. Mereka menawarkan warna-warna cat yang sesuai dengan gaya Anda yang hadir dalam warna putih, gunmetal, perak klasik dan perunggu juga. Saya memilih untuk melakukan tambang di gunmetal meninggalkan bibirku tampilan gaya dipoles. Jadi, inilah pilihan Anda:

   Jadi, Anda memilih warna, membeli cat, dan setengah jadi. Pertama, Anda perlu mengampelas rims Anda. Mengapa? Ini memberi permukaan tekstur kasar sehingga cat memiliki sesuatu untuk dipatuhi. Referensi artikel untuk memoles pelek Anda tentang cara pengamplasan rims bekerja

Satu-satunya perbedaan dengan ini adalah seberapa jauh Anda ingin pergi. Dalam kasus saya, menjadi pelek musim dingin saya memilih untuk tidak melalui proses pengupasan cat pada pelek sepenuhnya

Saya cukup mengamplas permukaan dengan amplas 300 grit memastikan semuanya diampelas secara merata. Ini memberi permukaan kasar yang dibutuhkan cat untuk melekat, dan selama pelek Anda tidak mengalami kerusakan, cat harus cukup bagus

   Pelek Anda diampelas; Anda punya cat dan sekarang sudah siap. Pertama, pastikan Anda membersihkan semua debu amplas dari pelek dan memastikan permukaan benar-benar bersih sehingga cat akan menempel dan tidak mengelupas setelah pertama kali Anda keluar dengan pelek baru Anda !!! Inilah pelek saya yang sudah dicuci dan siap dikeringkan sebelum dicat:

    Pelek saya ditutup dengan koran dan selotip. Tentu saja Anda ingin melakukan ini sehingga Anda tidak mengubah ban Anda menjadi warna yang Anda lukis. Saya tidak ingin ban dicat gunmetal. Juga jika Anda melihat cukup dekat, Anda akan tahu bahwa bibirnya juga telah ditutup

Jadi saya hati-hati menerapkan selotip pada bibir untuk melindunginya dari dicat juga. Juga, Anda tahu hal kecil yang Anda gunakan untuk memompa udara, sembunyikan itu juga kecuali Anda juga menginginkan perubahan warna

    Peleknya kering, Anda telah menutupi apa yang tidak ingin Anda lukis dan sekarang Anda siap. Letakkan beberapa koran di tanah dan letakkan pelek di atas koran. Anda tidak ingin mengecat beton di bawah pinggirannya, jadi tetap bersihkan dengan koran

    Sekarang oleskan lapisan cat pertama Anda. Biarkan cat mengering dengan baik dan hari berikutnya kagumi hasil karya Anda

No comments:

Post a Comment